SEKAPUR SIRIH KETUA OSIS

Assalamualaikum Wr.Wb
Puji syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua, salawat dan salam marilah kita mohonkan kepada allah agar disampaikannya kepada junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW.
Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan jika ada kemauan, usaha, doa, dan tawakal. Hal itulah yang seharusnya siswa/siswi SMAN 3 BATUSANGKAR renungkan dan dijadikan sebagai motivasi dalam keseharian. SMAN 3 BATUSANGKAR sebagai sekolah dengan program layanan keunggulan adalah suatu pabrik yang nantinya akan memproduksi para pemuda/pemudi calon pemimpin masa depan yang cerdas IPTEK dan mapan IMTAQ nya.
SMAN 3 BATUSANGKAR menjadikan siswa/siswinya untuk mandiri dan berakhlak mulia, mengusai teknologi, peduli terhadap alam dan lingkungan sekitar yang tentunya nanti akan mengantarkan kita semua ke jenjang pendidikan yang yang lebih tinggi dan lebih baik lagi. Murid SMAN 3 BATUSANGKAR merupakan siswa/siswi pilihan, tidak hanya memiliki kemampuan akademis namun juga memiliki berbagai macam talenta. Karena itu OSIS sebagai satu-satunya organisasi resmi siswa di sekolah akan terus berusaha menyediakan wadah untuk mengembangkan bakat dan kemampuan akademis maupun non akademis dari siswa/siswi SMAN 3 BATUSANGKAR.
Namun demikian perlu kita pahami jalan hidup tak selamanya lurus, kadang berintang dan kadang bergelombang . Oleh sebab itu kita harus tetap semangat dan pantang menyerah dalam menghadapi hidup ini. Ingatlah sesuatu hal yang besar itu tidak terjadi begitu saja, namun sesuatu hal yang besar itu merupakan rangkaian dari hal-hal yang kecil yang dilaksanakan dengan baik dan sempurna.

TERTANDA


NILWAN WIZE ANANDA Z.
(Ketua OSIS tahun 2010 / 2011)

Tahun Baru,Semangat Baru


Tahun baru telah berapa hari bergulir,sekarang kita telah berada di lautan 2011,lautan yang penuh tantangan dan petualangan

Waktu tidak boleh membuat kita menyerah,sebagai siswa Smantree kita harus melewati tahun ini sebagai tahun penuh prestasi bagi sekolah yang kita cintai........

Kita yakin,kebersamaan akan mampu membawa kita kepada kesuksesan....

Hidup sma 3.......

0 komentar:

Posting Komentar